Lowongan Kerja Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Aceh

Trending 6 months ago
ARTICLE AD BOX

 Lowongan Kerja Aceh - Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional disingkat BKKBN adalah Lembaga Pemerintah Nonkementerian yang berada di bawah dan bertanggung jawab kepada Presiden melalui Menteri Kesehatan. BKKBN mempunyai tugas melaksanakan tugas pemerintahan di bidang pengendalian penduduk dan penyelenggaraan keluarga berencana. BKKBN tentu mempunyai tugas dan wewenang yang dilakukan untuk mewujudkan program pemerintah dalam pengendalian penduduk. Dengan begitu, program dapat terstruktur dan terealisasikan dengan baik. Dalam rangka pengendalian penduduk dan penyelenggaraan keluarga berencana di daerah, pemerintah daerah membentuk Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Daerah yang selanjutnya disingkat BKKBD di tingkat provinsi dan kabupaten dan kota yang dalam melaksanakan tugas dan fungsinya memiliki hubungan fungsional dengan BKKBN (pasal 54 ayat 1 dan 2). 


Lowongan Kerja Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Aceh



Peran dan fungsi baru BKKBN diperkuat dengan adanya Peraturan Presiden Nomor 3 Tahun 2013 tentang Perubahan Ketujuh Atas Keputusan Presiden Nomor 103 Tahun 2001 tentang Kedudukan, Tugas, Fungsi, Kewenangan, Susunan Organisasi dan Tata Kerja Lembaga Pemerintah Non Kementerian; Peraturan Kepala BKKBN Nomor 82/PER/B5/2011 tentang Organisasi dan Tata Kerja Perwakilan Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional Provinsi dan Peraturan Kepala BKKBN Nomor 92/PER/B5/2011 tentang Organisasi Tata Kerja Balai Pendidikan dan Pelatihan Kependudukan dan Keluarga Berencana. 

Situs Kerjadiaceh bertujuan untuk memberikan informasi tentang lowongan kerja yang ditawarkan oleh perusahaan/organisasi Diatas. Kami berkomitmen untuk menghubungkan calon pelamar yang potensial dengan kesempatan karir yang menarik dan memenuhi kebutuhan mereka. Dalam atikel ini, kami akan membahas posisi yang tersedia, kualifikasi yang dibutuhkan, dan proses rekrutmen yang dapat diikuti oleh para calon pelamar. Kami akan memberikan gambaran lengkap tentang posisi yang tersedia di perusahaan diatas. Kami akan menjelaskan tanggung jawab utama yang akan diemban oleh karyawan yang berhasil, serta kualifikasi dan pengalaman yang dibutuhkan untuk posisi tersebut. Kami menilai keterampilan yang diharapkan dari kandidat potensial, termasuk keterampilan teknis dan interpersonal terkait pekerjaan

Kami memberikan ikhtisar tentang proses seleksi, tenggat waktu aplikasi, dan langkah-langkah seleksi yang Anda lalui. Selain itu, kami menawarkan contact person yang dapat dihubungi untuk pertanyaan atau ketidakjelasan terkait proses rekrutmen.

Situs web Jobsdiaceh menginformasikan calon potensial tentang peluang karir yang menarik di perusahaan/organisasi yang disebutkan di atas. Kami bertujuan untuk membantu pencari kerja memahami posisi yang tersedia, kualifikasi yang dibutuhkan, keuntungan bekerja di perusahaan di atas dan proses perekrutan. Dengan memberikan informasi yang benar, kami bertujuan untuk memfasilitasi pertemuan antara perusahaan di atas dan individu yang memiliki kemungkinan untuk menjadi anggota perusahaan. 


Saat ini BKKBN sedang membuka lowongan pada:



Posisi

    a. Tenaga Manager :

1. Manager Bidang Data, Pemantaun dan Evaluasi 


    b. Tenaga Technical Asisstant Kabupaten/kota:

1. Technical Asisstant Wilayah Kabupaten Simeulu 
2. Technical Asisstant Wilayah Kabupaten Aceh Barat Daya 
3. Technical Asisstant Wilayah Kabupaten Bener Meriah 
4. Technical Asisstant Wilayah Kabupaten Aceh Timur 
5. Technical Asisstant Wilayah Kabupaten Aceh Besar 
6. Technical Asisstant Wilayah Kabupaten Pidie 




Kualifikasi Umum:

1) Sehat Jasmani dan Rohani;

2) Bukan PNS/ASN atau anggota TNI/POLRI aktif;

3) Berdomisili diwilayah kerja sesuai posisi yang dilamar yang dibuktikan dengan Kartu

Tanda Penduduk (KTP);

4) Menyampaikan portofolio/Daftar Riwayat Hidup yang disertai dengan dokumen

pendukung lainnya;

5) Surat Pernyaataan bermaterai 10.000 dengan point antara lain:

a. Tidak ada benturan kepentingan dari pihak manapun dalam proses perekrutan

Satgas PPS 2024;

b. Sanggup memenuhi output kegiatan dan laporan pelaksanaan tugas Satgas

Stunting;

c. Tidak memiliki sengketa hukum dan ikatan kontrak kerja dengan instansi

lain/pihak lain;

d. Bersedia bekerja penuh waktu 5 hari kerja dalam seminggu dan 8 (delapan)

jam/hari dan sewaktu-waktu dibutuhkan di luar jam kerja;

e. Tidak menjadi anggota, pengurus partai politik atau terlibat politik praktis;

f. Memiliki sarana kerja dan transportasi ke tempat kerja; dan

g. Berdomisili di wilayah kerja selama masa ikatan kontrak.






SIlahkan kirimkan Mendaftar melalui link berikut:

https://bit.ly/pendaftaransatgasPPS2024


Informasi lengkap:

https://bit.ly/pengumumanrekrutmensatgasPPS2024





Sumber informasi lowongan kerja diatas secara gratis kami peroleh dari sumber yang terpercaya sehingga kami persilahkan bagi anda yang merasa ingin untuk menyalin dan menyebarkan informasi ini, sebagai bentuk rasa terima kasih atas usaha kami ini alangkah baiknya untuk mencantumkan sumber alamat situs ini https://www.kerjadiaceh.com sebagai bagian dari artikel yang anda buat karena hal tersebut membantu kami untuk terus berkarya menyajikan update lowongan kerja terbaru untuk menjadikan situs ini rujukan nomer satu para pencari kerja di Indonesia dan membantu para jobseeker atau pencari kerja menemukan pekerjaan impian mereka.





PENGUMUMAN: Lamaran paling lambat 21 Desember 2023

- Pelamar yang lolos seleksi administrasi akan diberitahu melalui email atau telepon resmi

- Hanya pelamar terbaik yang akan diproses untuk mengikuti seleksi

- Seluruh tahapan seleksi ini tidak dipungut biaya.

More
Source kerjadiaceh
kerjadiaceh