Lowongan Kerja PT Pos Indonesia Penempatan Banda Aceh

Trending 6 months ago
ARTICLE AD BOX

   Lowongan Kerja Aceh - PT Pos Indonesia (Persero) merupakan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Indonesia yang bergerak dibidang layanan pengantaran. Saham PT Pos Indonesia (Persero) sepenuhnya dimiliki oleh Pemerintah Indonesia (BUMN). Sejarah PT Pos Indonesia (Persero) berawal dari didirikannya kantor pos di Batavia (Jakarta) oleh Gubernur yang menjabat saat itu yang bernama Jendral G.W Baron van Imhoff pada tanggal 26 Agustus 1746. Pemikiran untuk mendirikan sebuah kantor pos tersebut salah satunya untuk menjamin keamanaan surat-surat penduduk dan terutama yang berdagang diluar Jawa dan bagi penduduk Belanda yang dari/ke Negeri Belanda.


Lowongan Kerja PT Pos Indonesia Penempatan Banda Aceh

Sejak saat itu PT Pos Indonesia (Persero) mulai menjalankan fungsi & peran tersebut untuk melakukan pelayanan kepada publik. Setelah berjalan empat tahun, kantor pos kemudian mendirikan cabang kantor kedua di Kota Semarang, Jawa Tengah untuk mempercepat pengiriman dari dua wilayah tersebut. Pada saat itu jalur pengiriman yang dilalui yaitu Karawang, Cirebon, dan Pekalongan. Kini Pos Indonesia tidak hanya melayani jasa pos dan kurir, tetapi juga jasa keuangan, ritel dan properti. Infrastruktur dan jejaring Pos Indonesia semakin berkembang setiap tahunnya, lebih dari 24 ribu titik layanan yang menjangkau 100 persen kota/kabupaten, hampir 100 persen dari kecamatan dan 42 persen kelurahan/desa, dan 940 lokasi transmigrasi terpencil. Pos Indonesia didukung oleh titik jaringan sebanyak lebih dari 4ribu kantor pos dan 28ribu Agen Pos yang tersebar di seluruh wilayah operasional Indonesia.

Situs Kerjadiaceh  bertujuan untuk memberikan informasi tentang lowongan kerja yang ditawarkan oleh perusahaan/organisasi Diatas. Kami berkomitmen untuk menghubungkan calon pelamar yang potensial dengan kesempatan karir yang menarik dan memenuhi kebutuhan mereka. Dalam atikel ini, kami akan membahas posisi yang tersedia, kualifikasi yang dibutuhkan, dan proses rekrutmen yang dapat diikuti oleh para calon pelamar. Kami akan memberikan gambaran lengkap tentang posisi yang tersedia di perusahaan diatas. Kami akan menjelaskan tanggung jawab utama yang akan diemban oleh karyawan yang berhasil, serta kualifikasi dan pengalaman yang dibutuhkan untuk posisi tersebut. Kami akan menyoroti kemampuan yang diharapkan dari calon pelamar, termasuk keahlian teknis dan interpersonal yang relevan dengan pekerjaan tersebut.


Kami akan memberikan gambaran tentang proses seleksi batas waktu pengiriman lamaran dan tahap-tahap seleksi yang akan dilalui. Selain itu, kami akan menyediakan kontak yang dapat dihubungi untuk pertanyaan atau klarifikasi terkait dengan proses rekrutmen.


Situs Kerjadiaceh menginformasikan calon pelamar tentang kesempatan karir yang menarik di perusahaan/organisasi diatas. Kami berharap dapat membantu para pencari kerja untuk memahami dengan baik posisi yang tersedia, kualifikasi yang dibutuhkan, manfaat bekerja di perusahaan diatas, serta proses rekrutmen yang harus diikuti. Dengan menyajikan informasi yang akurat, kami berharap dapat memfasilitasi pertemuan antara perusahaan diatas dan individu yang memiliki potensi untuk menjadi anggota dalam perusahaan tersebut.

Saat ini Kantor Pos yang berlokasi di SIgli kembali membuka lowongan kerja bagi lulusan D3 untuk mengisi posisi yang sedang kosong dengan persyaratan sebagai berikut:


Posisi:

  • STAFF PENGANTARAN


Persyaratan:

  1. pria/wanita
  2. Pendidikan minimal SMA
  3. KOmunikatif
  4. Berperilaku baik
  5. Sehat jasmani dan rohani
  6. mampu berkomunkasi dengan baik dan bekerjasama dalam team
  7.  Dapat bekerja dibawah tekanan
  8.  berdomisili di Banda Aceh



Silahkan Kirimkan Berkas lamaran anda ke:

WA : 081265947711

   Jl. Tgk. Chik Dipineung Raya No.2, Kota Baru, Kec. Kuta Alam, Kota Banda Aceh, Aceh 23125


Email : kantorposlampineung@gmail.com 



Sumber informasi lowongan kerja diatas secara gratis kami peroleh dari sumber yang terpercaya sehingga kami persilahkan bagi anda yang merasa ingin untuk menyalin dan menyebarkan informasi ini, sebagai bentuk rasa terima kasih atas usaha kami ini alangkah baiknya untuk mencantumkan sumber alamat situs ini https://www.kerjadiaceh.com sebagai bagian dari artikel yang anda buat karena hal tersebut membantu kami untuk terus berkarya menyajikan update lowongan kerja terbaru untuk menjadikan situs ini rujukan nomer satu para pencari kerja di Indonesia dan membantu para jobseeker atau pencari kerja menemukan pekerjaan impian mereka.




PENGUMUMAN: Lamaran paling lambat 15 Desember 2023

- Pelamar yang lolos seleksi administrasi akan diberitahu melalui email atau telepon resmi

- Hanya pelamar terbaik yang akan diproses untuk mengikuti seleksi

- Seluruh tahapan seleksi ini tidak dipungut biaya.

More
Source kerjadiaceh
kerjadiaceh